Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Hadiri Pemusnahan Barang Bukti, Kajati Kepri Kunker Ke Natuna

Kajati Kepri Hari Setiyono memberikan pengarahan dan motivasi kepada staf dan jajaran Kejari Ranai, Natuna. (foto: istimewa/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau kunjungan kerja (kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, Selasa (30/3/2021).

”Kunker ini, dalam rangka monitoring dan evaluasi di Kejari Natuna, sekaligus menghadiri eksekusi pemusnahan barang bukti dan rampasan berupa kapal,” kata Kajati Kepri Hari Setiyono di sela-sela kunker .

Hari menjelaskan, kunker ini juga sekaligus menghadiri penutupan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 di Kabupaten Natuna.

Dalam kunker tersebut, Hari Setiyono memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pegawai dan staf Kejari Ranai yang hadir, guna menyiapkan pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2021 di satuan kerja Kejari Ranai, Natuna.

Lebih jauh, Hari menjelaskan, WBK adalah predikat yang diberikan kepada satuan kerja yang memenuhi sebagian besar program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Akuntabilitas Kinerja.

“Saya berpesan kepada seluruh pegawai dan staf, agar lebih meningkatkan inovasi dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Sehingga diharapkan tahun ini Kejari Natuna bisa meraih predikat WBK dari Menpan RB,” pesan Hari.

Selama kegiatan berlangsung, tetap memberlakukan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kedatangan Kajati Kepri dan rombongan disambut hangat Bupati Natuna, Kepala Kejaksaan Negeri Natuna dan unsur Forkopimda Kabupaten Natuna dengan tarian adat.

Turut hadir bersama rombongan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Wilayah Kepulauan Riau Ny Etty Hari Setiyono beserta jajaran pengurus dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap SH.

Penulis: Roland
Editor: Ogawa

Comments
Loading...