Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Adu Kambing dengan Motor Scoopy, Pengendara Motor Mio Meninggal Dunia

Warga saat evakuasi pengendara motor Yamaha Mio, AY ke mobil ambulan jenazah milik Masjid Ikhwanul Muslimin, Km 18 menuju rumah sakit. (Foto: Hasura/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – AY (16) pengendara Motor Yamah Mio BP 4899 BC meninggal dunia setelah terlibat tabrakan adu kambing dengan Pengendara Motor Honda Scoopy BP 3923 PC yaitu DD di Jalan Nusantara Km 18, Kelurahan Seilekop, Kecamatan Bintan Timur.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Fian Agung Wibowo membenarkan peristiwa tabrakan maut tersebut. Menurutnya, korban merupakan seorang pria remaja asal Kampung Banjar, Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang.

“Korban yang meninggal adalah pengendara motor Yamaha Mio, AY. Dia meninggal di RSUD Bintan. Korban meninggal akibat pendarahan yang hebat di bagian kepalanya,” ujar Fian.

Fian menjelaskan, tingkat kesadaran korban saat itu gcs 5 alias sudah tidak sadarkan diri. Kemudian pendarahan di hidung, mulut dan telinga, serta bengkak pada mata di sebelah kanan.

“Kalau DD mengalami luka lecet di bagian tangan, kaki dan kepala serta bengkak di mata sebelah kanan, dan terdapat sedikit fraktur di bagian pinggul sebelah kanan,” jelasnya.

Usai dinyatakan meninggal dunia, jenazah AY langsung dibawa ke rumah duka. Direncanakan akan dimakamkan hari ini di TPU Kampung Banjar. Sedangkan korban satu lagi DD telah dirujuk dari RSUD Bintan ke RSAL Dr Midiyato Suratani Tanjungpinang. Kini kondisi DD masih shock atau agak sedikit linglung.

Akibat kecelakaan itu juga kedua motor mengalami rusak parah hingga menyebabkan kerugian materil sebesar Rp1 juta.

“Kita imbau kepada pengendara bisa disiplin dalam berkendara. Lengkapilah administrasi kendaraan, patuhi aturan dan rambu lalulintas serta gunakanlah helm untuk keselamatan pengendara itu sendiri. Ingat, awal kecelakaan karena pelanggaran,” katanya.

Penulis: Hasura
Editor: Ogawa

Comments
Loading...