Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Mobil Rush Dikendarai ASN Pemprov Kepri Terbalik di Dompak

mobil Toyota Rush warna hitam BP 1831 FY yang dikendarai seorang ASN terbalik di jalan Dompak.(Foto: Roland/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Satu unit mobil Toyota Rush warna hitam BP 1831 FY yang dikendarai seorang ASN, mengalami kecelakaan dan terbalik di jalan Dompak Tanjungpinang sekitar pukul 07.05 WIB, Senin(5/4/2021).

Atas kecelakaan ini, seorang pengendara yang belum diketahui namanya, terluka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Tanjungpinang,

Informasi warga di lokasi, pengendara mobil Rush hitam itu adalah seorang ASN Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Hal itu dibuktikan dengan baju dinas yang digunakan.

“Pengemudinya pakai baju dinas ASN, tadi langsung dibawa ke Rumah Sakit,” sebut warga.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tanjungpinang, Teuku Fazrial Kenedy enggan membeberkan nama korban yang mengalami kecelakaan itu.

Sedangkan kronologis kejadian, dikatakan bermula saat pengemudi mobil Toyota Rush warna hitam BP 1831 FY, yang saat itu tidak membawa penumpang, melaju kencang dari arah Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) di Dompak (Bundaran pertama) hendak menuju ke arah Gedung Pramuka Dompak ( Bundaran Kedua).

“Saat di TKP tepatnya di depan Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kepri kendaraan hilang kendali dan membentur median kiri jalan,” ungkap Kenedy tanpa menyebut siapa korban pengendara yang mengalami kecelakaan itu.

“Saat ini pengemudi sudah dibawa ke rumah sakit dan mengalami luka-luka. Untuk nama korban langsung saja konfirmasi ke rumah sakit,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, mobil tersebut mengalami kerusakan parah bagian atas mengalami kerusakan parah. Diduga mobil terbalik saat kecelakaan.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Comments
Loading...