Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Kab Lingga
DPRD Lingga

Pastikan Pelayanan dan Kedisiplinan ASN, Wabup Lingga Sidak Kantor OPD

Wabub Ligga Neko Wesha Pawelloy saat melakukan Sidak ke Kantor Dinas Sosial Lingga (foto:Aulia/presmedia.id) 

PRESMEDIA.ID, Lingga – Wakil bupati (Wabup) Lingga Neko Wesha Pawelloy melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah OPD dan Instansi di pemerintah kabupaten Lingga.

Hal itu dilakukan untuk melihat dan memastikan kedisiplinan ASN dan berjalanya pelayanan yang diberikan masing-masing OPD kepada masyarakat.

Usai menggelar Apel di Halaman Kantor Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy langsung mendatangi dinas sosial Lingga. Setibanya disana, beliau mengapresiasi para ASN disana karena disiplin tepat waktu dalam bekerja.

“Kita Apresiasi, karena saat kemarin saya lihat di Dinas ini beberapa bangku masih terlihat kosong. Tapi usai Apel tadi saya kembali sidak untuk memastikan, apakah masih ada yang tidak disiplin, Alhamdulillah pegawai sudah mulai mendisiplinkan diri,” ujar Neko, Senin (05/04/2021).

Neko juga mengakui, masih ada ASN yang tidak masuk, Namun hal itu disebabkan karena sakit dan sedang mengantar surat.

Dia juga mengatakan, Inspeksi mendadak akan lebih intens dilakukan, untuk melihat secara langsung ASN OPD di Pemkab Lingga, dapat bekerja dengan baik dan maksimal.

“Dengan kita bekerja tepat waktu, masyarakat yang datang membutuhkan pelayanan kita tidak perlu menunggu-nunggu lagi, dan kita juga dapat bekerja dengan lebih maksimal,” jelas Neko.

Ia juga menyampaikan agar para ASN baik itu, PNS, PTT dan THL dapat bekerja sama dengan baik.

“Kita adalah tim, kita harus solid, setiap permasalahan sekecil apapun, harus kita selesaikan bersama-sama,” ungkap wakil Bupati Lingga ini.

Untuk pegawai yang sedang sakit, Niko juga mendoakan agar lekas sembuh, sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa dan memberi pelayanan pada masyarakat sebagaimana tugas dan tanggung jawabnya.

Kepada Pegawai lainya dan seluruh masyarakat Lingga, Niko juga mengajak agar sama-sama menjaga kesehatan, dan menjaga Protokol kesehatan khususnya di tengah Pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Penulis:Aulia
Editor  :Redaksi  

Comments
Loading...