Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Polres Tanjungpinang Tidak Proses Korban Meninggal Kecelakaan Tunggal di Km 6 Tanjungpinang

*Jenazah Korban Masih di RS

Jasad korban dan Motor, Korban kecelakaan Tunggal di Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang, tidak diproses Satlantas Polres karena tidak ada identitas dan jasadnya masih di RSUD Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Pengendara sepeda motor Honda Beat BP 3771 WJ warna merah, tewas ditempat usai mengalami kecelakaan tunggal di Traffic Light Kilometer 6 Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang Rabu (7/4/2021) pagi.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy, membenarkan kecelakaan maut yang menewaskan seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor Honda Beat terdebit.

“Ya memang benar disana ada kejadian, berdasarkan informasi korban meninggal ditempat,” kata Fazrial pada PRESMEDIA.ID, Rabu (7/4/3021).

Teuku Fazrial juga mengatakan, karena kecelakaan tunggal dan sampai saat ini tidak ada yang menuntut, hingga Satlantas Polres Tanjungpinang tidak melakukan proses.

“Cuman untuk konfirmasi lebih bagusnya ke Polres saja untuk mengecek langsung dengan anggota,” ucapnya.

Saat ini lanjut Tengku, jenazah korban kecelakaan tunggal itu masih berada dirumah sakit dan anggota Satlantas Polres Tanjungpinang masih mencari identitas korban.

Sebelumnya, sebuah rekaman video beredar, kejadian kecelakaan lalu lintas motor beat warna merah ini beredar, dan motor yang ditumpangi korban mengalami rusak parah dan masuk dalam selokan. Sementara korban, terlihat terbaring di dalam selokan dan ditutup dengan kain.

Penulis: Roland
Editor. : Redaksi

Comments
Loading...