Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Lakalantas “Adu Kambing”, Dua Pengendara Jupiter Meninggal Dunia di Bintan

Kasat Lantas Polres Bintan AKP. Fian Agung Wibowo (Foto:Hassura/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) “Adu kambing” (bagian depan kendaraan-red) di Kabupaten Bintan kembali terjadi Rabu (7/4/2021) pagi.

Dua pengendara motor Jupiter BP 5771 QT dan satu lagi mengendarai Jupiter Tanpa Nopol yang namanya belum diketahui, dinyatakan meninggal dunia setelah terlibat tabrakan bagian depan kendaraan atau ‘adu kambing’ di Jalan Raya Tanjung Uban Lama Lome, Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya,

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Fian Agung Wibowo, mengatakan dua korban yang terlibat lakalantas adu kambing itu sama-sama menunggangi Motor Yamaha Jupiter Z.

Dari hasil Olah TKP lanjut Fian, kronologis kejadian berawal ketika pengemudi Yamaha Jupiter BP 5771 QT datang dari arah Tanjung Uban menuju Tanjungpinang.

Kemudian dari arah berlawanan datang pengemudi Yamaha Jupiter Tanpa Nopol dengan membawa keranjang sayur.

“Setibanya di Lome, pengendara Yamaha Jupiter Tanpa Nopol keluar jalur, hingga tidak dapat mengendalikan laju motornya dan menabrak bagian depan motor pengendara Yamaha Jupiter BP 5771 QT,” ujarnya Kamis (8/4/2021).

Jalanan di lokasi kejadian lanjut Fian, memang kondisinya juga turunan dan sedikit menikung dan saat itu kondisi jalanan juga basah dan licin akibat hujan.

“Kedua kendaraan ini saling bertabrakan depan sama depan,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, pengendara Yamaha Jupiter BP 5771 QT meninggal di tempat, sementara pengendara Yamaha Jupiter Tanpa Nopol juga dinyatakan meninggal di rumah sakit.
“Kedua korban meninggal karena mengalami luka parah. Untuk kerugian materil dari kecelakaan ini ditaksir sebesar Rp1 juta,” katanya.

Penulis:Hasura
Editor  :Ogawa

Comments
Loading...