Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
DPRD Lingga

Pimpin Apel Gelar Operasi Keselamatan Seligi, Wakapolres Lingga: Jangan Arogan Pada Masyarakat

Wakapolres Lingga Kompol M Tahang menyematkan pita kepada perwakilan personil petugas, tanda dimulainya Operasi Keselamatan Seligi 2021 di wilayah hukum Polres Lingga, Senin 12 April 2021. (foto: istimewa/humas polres lingga/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Lingga – Wakapolres Lingga, Kompol M Tahang SAg mengimbau kepada segenap personil yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Seligi 2021, agar melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa ada kekerasan dan arogansi terhadap masyarakat.

Hal tersebut dikatakan, Wakapolres M Tahang dalam amanatnya saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2021. Apel dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Lingga, Senin (12/4/2021).

”Tujuan pelaksanaan Operasi ini, yakni mengedepankan peningkatan kualitas keselamatan berlalulintas dan penertiban kendaraan,” terang Wakapolres.

Wakapolres juga menambahkan, bahwa sasaran operasi yaitu Orang dalam hal ini, masyarakat yang berlalu lintas menggunakan kendaraan maupun berjalan kaki. Benda yakni, kendaraan beserta kelengkapannya serta Tempat, dalam hal ini titik penekanan wilayah operasi.

Lebih lanjut Wakapolres, mengingatkan kepada personil yang terlibat operasi, untuk tetap mengutamakan keselamatan petugas dengan menerapkan body system dalam pelaksanaan tugas.

Operasi kepolisian dengan sandi Keselamatan Seligi 2021 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021, secara serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan apel tersebut, dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lingga, Perwira Polres Lingga, 1 Pleton gabungan staff Polres Lingga, 1 Pleton Satlantas, 1 Pleton Sat Samapta Polres Lingga, 1 Pleton Gabungan Polsek, 1 Pleton Gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba.

Penulis: Aulia
Editor: Ogawa

Comments
Loading...