Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
DPRD Lingga

Bupati Lingga Safari Perdana Ramadhan ke Desa Merawang

Bupati Lingga M Nizar memberikan kata sambuannya sebelum buka puasa bersama di acara safari perdana Ramalan di Masjid Almuttaqqin Desa Merawang, Lingga. (foto: aulia/presmedia.id).

PRESMEDIA.ID, Lingga – Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama Ketua TP PKK Lingga, Rabu malam (14/4/2021) menggelar safari perdana Ramadhan 1442 hijriah di Masjid Almutaqqin, Desa Merawang, Lingga.

Agenda safari Ramadhan bupati di desa tersebut, selain bersilaturahmi dengan warga masyarakat setempat, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, janda tua dan masyarakat yang berhak menerimanya.

”Bulan Ramadhan tahun ini, masih dalam suasana pandemi Covid-19. Untuk itu meski kita diperbolehkan shalat Tarawih berjamaah di masjid. Tapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” ujar Bupati Nizar dalam sambutannya sesaat setelah penyerahan bantuan..

Hadir pada kesempatan itu, Sekda Lingga, Staf Ahli Bupati, Kabag Kesra, Camat Lingga, perwakilan dari Baznas, para Mubaligh dari PMKL, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Usai memberikan santunan, agenda dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama masyarakat, sembari mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustadz Andi Argo. Di masjid tersebut Bupati Beserta rombongan melanjutkan dengan sholat
Tarawih berjamaah.

Penulis: Aulia
Editor: Ogawa

Comments
Loading...