Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Sampaikan Programnya, Ansar Dorong Masjid di Kepri Buat Yayasan

Ansar Ahmad saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Masjid Al-Mubarok, Dabo Singkep Lingga.

PRESMEDIA.ID, Lingga – Gubernur H Ansar Ahmad mendorong agar setiap masjid di Kepulauan Riau berbentuk yayasan. Hal itu diperlukan, guna memudahkan dalam pencairan bantuan sosial kepada seluruh masjid dari pemerintah.

“Saat ini pengawasan keuangan dalam pemerintahan sangat ketat. Kalau sekarang masjid-masjid kita berbentuk yayasan ini kita bisa dengan keleluasaan memberikan bantuan karena pertanggungjawabannya sudah jelas,” ucap Gubernur Ansar saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Masjid Al-Mubarok, Dabo, Jumat (16/4/2021).

Gubernur Ansar juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat Bukit Kabung atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina memimpin Kepulauan Riau. Sekaligus memohon doa restu agar diberikan kelancaran hingga akhir jabatan.

“Jabatan yang kami emban bukan sesuatu yang mudah untuk kami pikul. Komitmen kami bersama adalah untuk membangun Kepri menjadi lebih baik lagi,” ucap Ansar.

Saat ini prioritas Gubernur Ansar dan Wakil Gubernur Marlin adalah pemulihan ekonomi dan meningkatkan daya beli masyarakat. Juga prioritas untuk membangun percepatan pembangunan daerah.

“Kemarin saya berkesempatan membuka Musrenbang Kabupaten Lingga di Daik. Semua program-program yang disusun kita usahakan masuk ke anggaran tahun 2022,” ujar Ansar.

Penulis: Redaksi
Editor. : Redaksi

Comments
Loading...