Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Ditinggal Sholat, Motor Warga Kijang Hilang di Parkiran Masjid

Foto Ilustrasi pencuriaan motor (Istimewa)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Seorang warga Kijang melaporkan kehilangan satu unit motor Honda Beat BP 2475 MT ke Polsek Bintan Timur (Bintan Timur), Sabtu (17/4/2021) malam.

Diduga, motor warga ini hilang karena dicuri oleh orang tak dikenal, saat warga melaksanakan sholat di Masjid. Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim, membenarkan kejadian itu dan saat ini sedang dilakukan penyidikan.

“Iya, benar ada ada LP kehilangan motor Honda Beat BP 2475 MT warna biru putih milik warga. Lokasi kehilangan di Parkiran Masjid Raya Nurul Iman, Kijang,” ujar Ulil, Minggu (18/4/2021).

Berdasarkan laporan yang diterima, korban saat itu hendak menunaikan Salat Tarawih di Masjid Nurul Iman Kijang. Lantas korban memarkirkan motornya tanpa mengunci stang.

Setelah shalat berjamaah itu selesai, korban kembali ke tempat parkiran. Namun motornya sudah tidak berada di tempat sehingga korban berinisiatif untuk berkeliling mencarinya.

“Setelah selesai salat korban melihat motornya sudah raib. Lalu melaporkan kejadian ini ke polisi. Saat itu juga kita tindaklanjuti,” jelasnya.

Kasus motor hilang ini masih dalam penyelidikannya. Agar kejadian ini tidak terulang kembali, Ulil menghimbau untuk para jamaah yang hendak menunaikan salat agar selalu waspada.

Jika membawa kendaraan diminta untuk menggunakan kunci ganda dan memarkirkan kendaraannya di tempat yg bisa terlihat oleh orang lain.

“Kejadian ini masih kita selidiki. Kita minta jamaah lainnya untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban kehilangan motor lagi,” katanya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...