Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Aniaya Istri Hingga Kritis, Er Ditangkap Polisi Di RS

Korban yang merupakan istri terduga penganiayaan hingga saat ini masih kritis dan mendapat perawatan di RSUD RAT Tanjungpinang.(Foto:Roland/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Seorang pria inisial Er, diamankan Polsek Tanjungpinang Timur di RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT) Tanjungpinang atas dugaan penganiayaan dan kekerasan dalam Rumah Tangga, Senin (26/4/2021).

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafrudin, membenarkan penangkapan pria inisial Er tersebut, dan saat ini yang bersangkutan sudah dijebloskan ke Sel Tahanan Polsek Tanjungpinang timur.

Terduga pelaku Er, kata Syafrudin diamankan atas dugaan penganiayaan yang dilakukan pada istrinya sendiri pada Minggu (25/4)2021).

Informasi penganiayaan korban sebutnya, diketahui setelah korban yang tidak lain adalah istrinya dibawa pelaku ke Rumah Sakit dalam kondisi kritis.

“Awalnya kami dapat informasi dari pihak Rumah Sakit, atas dugaan penganiayaan yang dialami korban. Selanjutnya dilakukan pengecekan, dan benar, korban dianiaya E, suaminya, yang kemudian membawanya ke RS,” ujarnya.

Dari keterangan yang diperoleh lanjut Kapolsek, penganiayaan yang dilakukan E terhadap isterinya itu, terjadi di Rumah Kos keduanya, di Km 9 Tanjungpinang.

“Saat ini pelaku kita amankan ke Polsek Tanjungpinang Timur untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara kondisi korban, saat ini mengalami luka di bagian bagian tubuhnya. Selain itu, juga terdapat beberapa luka tusukan, seperti di bagian badan, dan muka korban.

“Guna mengetahui kronologis dan penyebab penganiayaan, saat ini kami masih melakukan penyidikan dengan memeriksa sejumlah saksi,” pungkasnya.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Comments
Loading...