Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Incar Posisi Ketua, Isdianto Bergabung ke Demokrat Kepri

*Isdianto: Saat Ini Demokrat Rumah Politik Saya

Mantan Wakil dan Gubernur provinsi Kepri H.Isdianto (Foto: Dok-Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Karimun – Mantan Gubernur Kepulauan Riau Isdianto bergabung dengan Demokrat. Mantan Incumbent Pilgub Kepri ini, mengaku telah mantap memilih partai Demokrat sebagai rumah politiknya.

Dengan masuknya ke Demokrat, Isdianto juga secara blak-blakan mengaku, tengah mengincar posisi Ketua Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai Demokrat itu di Provinsi Kepulauan Riau yang saat ini dijabat pelaksana tugas (Plt).

Hal itu dikatakan Isdianto saat dijumpai dalam kegiatan peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karimun, Rabu 29/4/2021).

“Saya hadir di sini, menjawab pertanyaan publik mengenai kebijakan politik saya. Dan hari ini Alhamdulillah saya dengan mantap, kini memilih partai Demokrat sebagai rumah politik saya,” ujarnya.

Sebelum menjatuhkan pilihannya sebagai kader Demokrat, ia juga mengatakan ada sejumlah partai yang secara langsung mengajaknya untuk bergabung. Mulai dari, partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

Namun demikian, setelah melalui berbagai pertimbangan dan diskusi bersama rekan serta keluarga, akhirnya ia menjatuhkan pilihan ke partai Demokrat.

“Apalagi, Abang saya Muhammad Sani merupakan kader partai Demokrat. Maka dari itu, saya mantap bergabung dengan Partai Demokrat Provinsi Kepri,” tegas Isdianto.

Isdianto menambahkan, alasan dirinya masuk sebagai kader Demokrat karena keinginan untuk meraih jabatan sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri. Menggantikan Apri Sujadi yang sebelumnya dicopot akibat turut serta dalam Konferensi Luar Biasa (KLB) Demokrat.

“Kita lihat saja dulu, kalau diberikan amanah dari kader dan partai saya siap. Saya tidak mau berspekulasi lebih jauh. Lihat saja kedepan,” demikian Isdianto.

Penulis:Ismail
Editor: Ogawa

Comments
Loading...