Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Asyik Gunakan Narkoba, Dua Pria ini Digrebek Polisi

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju (Foto: Roland/ Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Asyik menggunakan narkoba jenis sabu, dua pria inisial Hk dan S, di grebek Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tanjungpinang.

Penggerebekan kepada keduanya, dilakukan di Perumahan Indo Dragon Blok D Nomor 10 Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, pukul 22.00 WIB, Sabtu(24/4/2021).

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju, mengungkapkan penangkapan pada kedua pelaku dilakukan atas informasi masyarakat atas dugaan ada dua warga yang sedang menggunakan narkoba di sebuah rumah di Perumahan Indo Dragon Tanjungpinang.

Atas informasi itu, selanjutnya anggota Satres Narkoba langsung melakukan penggerebekan dan menangkap ke dua terduga pelaku.

“Saat ditangkap keduanya sedang menggunakan sabu, sehingga kita temukan barang bukti sabu sebanyak 3 paket dan bong (alat hisap sabu)  didalam kamar,” ungkap Ronny saat dikonfirmasi, Kamis(29/4/2021).

Ronny menyampaikan kemudian terduga berserta barang bukti dibawa ke Mapolres Tanjungpinang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan salah satu terduga seorang residivis,” jelasnya.

Menurutnya Satnarkoba Polres Tanjungpinang masih menunggu hasil uji Laboratorium Forensik (Labfor), untuk memastikan  apakah benar itu narkoba atau bukan.

“Terhadap kedua orang yg diamankan masih kami periksa dan belum jadi tersangka. Nanti juga akan kita rilis,” pungkasnya.

Penulis:Riland
Editor :Redaksi

Comments
Loading...