Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Wakapolres Bintan Dimutasi, Penggantinya dari Polres Lingga

Suasana Sertijab Wakapolres Bintan dari Kompol Juleigtin Siahaan kepada Kompol M Tahang SAg. (foto: hasura/presmedia.id).

PRESMEDIA.ID, Bintan – Wakapolres Bintan, Kompol Juliegtin Siahaan dimutasi ke Polda Kepri. Penggantinya adalah Kompol M Tahang SAg, yang sebelumnya menjabat Wakapoles Lingga.

Upacara serah terima tugas dan tangung jawab jabatan (sertijab) itu dilakukan di Rupatama Polres Bintan, Jumat (30/4/21).

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah.

“Perpindahan dan pergantian jabatan merupakan dinamika organisasi pada saat tertentu dan merupakan rangkaian penting dalam peningkatan karir personel Polri,” ujar Bambang.

Dengan pergantian jabatan diharapkan akan dapat menciptakan kesegaran dalam kesatuan dan menambah pengalaman kerja. Khususnya sebagai upaya untuk mematangkan profesionalisme kepemimpinan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya.

“Saya selaku Kapolres Bintan beserta seluruh keluarga besar Polres Bintan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Juleigtin Siahaan yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini,” jelasnya.

Kompol Juleigtin Siahaan telah bertugas di tempat yang baru sebagai Ps. Kasubbid Provos Bid Propam Polda Kepri.

“Kita lakukan upacara penyerahan tugas dan tanggung jawab sebagai Wakapolres Bintan yang akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” katanya.

Penulis: Hasura
Editor: Ogawa

Comments
Loading...