Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Ditabrak Pemotor, Dua Pejalan Kaki di Bintan Patah Kaki dan Tangan

Kasat Lantas Polres Bintan AKP.Fian Agung Wibowo

PRESMEDIA.ID, Bintan – Ditabrak pemotor, Dua warga Tanjung Uban kabupaten Bintan Se dan R mengalami luka berat patah kaki dan tangan, akibat ditabrak pengendara motor di Jalur Lintas Barat, Desa Busung, Senin (3/5/2021) malam.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo mengatakan, dua korban saat itu sedang berjalan kaki di pinggiran jalanan Lintas Barat Desa Busung.

Namun secara tiba-tiba, sebuah motor Yamaha Jupiter Z BP 5956 QB yang dikemudikan Sz yang melaju kencang menabrak kedua korban.

“Motor itu melaju kencang dari arah Busung mau ke Tanjunguban. Karena laju dan gelap, pemotor tabrak dua pejalan kaki,” ujar Fian, Selasa (4/5/2021).

Akibat kecelakaan ini lanjutnya, dua warga pejalan kaki mengalami luka berat. Kedua korban itu adalah Se mengalami patah tangan kanan, patah kaki sebelah kiri, luka lecet di tangan sebelah kiri.

Kemudian pejalan kaki atas nama R mengalami patah kaki kanan dan luka di bagian wajah.

Sedangkan Sz yang mengendarai motor hanya mengalami luka lecet di tangan kanan. Diperkirakan dari lakalantas itu mengalami kerugian materi sebesar Rp 500 ribu.

“Dua pejalan kaki dan pengendara motor dilarikan ke RSUP Engku Haji Daud Tanjunguban untuk penanganan medis,” katanya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...