Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Awas…! Curanmor Kembali Marak Di Tanjungpinang

Postingan warga Tanjungpinang di Group Facebook, atas marak kejadiaan Curanmor di Tanjungpinang (Foto:Istimewa)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diwilayah hukum Tanjungpinang selama bulan suci Ramadhan kembali marak.

Selain membuat laporan ke Polisi, sejumlah warga juga mengadu ke Facebook, terkait banyaknya aksi pencurian Motor yang dialami.

Hal itu seperti yang dikatakan Ari Setiawan di Group face book Info Tanjungpinang. Kepada warga Ari menyatakan, saat ini di kota Tanjungpinang lagi musim Kehilangan motor Scoopy.

“Semalam warna merah sekarang warna putih. Honda merek Scoopy warna merah BP 2607 PC hilang di jalan DI.Panjaitan KM 7 Kota Tanjungpinang,” ujarnya pada postingan 8 Mei 2021 lalu.

Postingan warga lainya masih di grup Facebook Info Pinang juga mengaku, kehilangan satu unit sepeda motor merk Honda Scoopy warna merah BP 2748 WW yang terparkir di sekitar KM 9 Kota Tanjungpinang.

Selain itu dua sepeda motor dengan merk yang sama di jalan Mawar dan Bakar Batu yang masuk ke wilayah Hukum Polsek Tanjungpinang Barat dan satu unit sepeda motor dengan merk yang sama Honda Scoopy di wilayah Polsek Bukit Bestari.

Menanggapi hal itu, Kepala Unit Reskrim (Kanit) Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Ipda Sidiq Amin membenarkan sejumlah kejadian curanmor yang sedang terjadi di kota Tanjungpinang itu.

“Iya kita sudah terima laporan curanmor,” kata Sidiq saat dikonfirmasi PRESMEDIA.ID, Senin (10/5/2021).

Sidiq menyebutkan, sampai saat ini terkait laporan sejumlah warga itu, masih dilakukan penyelidikan. Namun Sidiq enggan membeberkan berapa jumlah laporan curanmor yang dilaporkan warga di wilayah Hukum Polsek Tanjungpinang Timur ini.

“Masih dalam penyelidikan di lapangan,” pungkasnya.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Comments
Loading...