Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kunjungan Kerja ke Kepri, Presiden Tinjau Kesiapan Sentra Vaksin dan Kawasan KEK Bintan

TS.Arif Fadilah : Presiden Akan Pimpinan Rapat di Gedung Daerah

Presdien RI Joko Widodo

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Presiden RI Joko Widodo, direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke kota Tanjungpinang dan kabupaten Bintan provinsi Kepulauan Riau besok Rabu (18/5/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau H TS Arif Fadillah mengungkapkan, agenda utama Presiden di Kepri adalah untuk meninjau langsung kesiapan sentra Vaksin Covid-19 dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Binta provinsi Kepulauan Riau.

Dalam kunjungan Presiden lanjut Arif, ada 38 titik yang akan dikunjungi Presiden Jokowi dalam agenda kunjungan tersebut, diantaranya Puskesmas Batu 10 hingga mengunjungi PT.BIIE di Lobam di Kabupaten Bintan.

”Presiden juga dijadwalkan akan melakukan rapat bersama Bapak Gubernur Provinsi Kepri Dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Gedung Daerah, kota Tanjungpinang,” ujarnya Arif Fadillah Selasa (18/5/2021).

Setelah itu, lanjutnya, Presiden juga akan mengunjungi PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) di kawasan KEK Galang Batang Bintan, yang dilanjutkan ke kawasan Industri BIE Lobam.

”Khusus untuk di Tanjungpinang, agendanya hanya rapat di gedung daerah dan melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi, baru ke Bintan,”pungkasnya.

Penulis:Redaksi
Editor :Ogawa

Comments
Loading...