Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Pelaku Curanmor Saat Ramadhan Ditangkap Polisi, Tujuh Motor Curian Pelaku Juga Diamankan

Salah satu korban pencurian Motor, saat melihat BB sepeda motor di Polsek Tanjungpinang Timur.(Foto:Roland/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Pelaku Pencurian Motor (Curanmor) sepanjang Bulan Ramadhan yang sempat meresahkan Masyarakat kota Tanjungpinang, akhirnya ditangkap Polisi.

Selain mengamankan terduga pelaku, sebanyak 7 motor matic Merk Honda yang dicuri terduga pelaku, juga turut serta diamankan Polisi.

Kepala Unit Reskrim (Kanit) Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Ipda Sidiq Amin, membenarkan penangkapan terduga pelaku pencuriaan motor tersebut, Saat ini lanjut Sidiq, pihaknya masih terus melakukan pengembangan.

“Masih pengembangan, Nanti kami ekspos”singkatnya.

Sementara itu, atas tertangkapnya pelaku pencurian bermotor ini, sejumlah warga yang menjadi korban pencuriaan motor mendatangi Polsek Tanjungpinang.

Andi salah seorang warga mengatakan, datang ke Polsek Tanjungpinang di Bintan Center itu, untuk melihat barang bukti motor yang dicuri pelaku.

“Ya saya mau lihat barang buktinya, sebab motor saya juga hilang dan pelakunya sudah diamankan, demikian juga motor saya yang hilang katanya sudah ketemu,” kata Andi.

Ia menyampaikan, sepeda motor miliknya sebelumnya hilang di Kilometer VII saat digunakan adik istrinya. Andi juga mengaku telah membuat Laporan atas kehilangan itu.

Ditempat yang sama warga lain Delvi, yang juga korban pencuriaan, juga mendatangi Polsek Tanjungpinang Timur.
Ia mengatakan, sepeda motornya Honda Scoopy BP 2748 WW warna merah, hilang saat ketika dipinjam pacarnya untuk mengambil barang di komplek ruko Bintan Center Batu 9, pada pukul 14.00 WIB, Kamis (6/5/2021) lalu.

“Saat itu kunci motor tak dicabut dan saat ditinggal sebentar motor suda hilang saat itu,” kenang Delvi.

Delvi juga menyebutkan, dari sejumlah barang bukti motor yang diamankan polisi, salah satunya adalah motor miliknya. Namun untuk memastikan hal itu, sejumlah warga ini mengaku masih menunggu proses hukum yang dilakukan Polisi.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafrudin yang dikonfirmasi dengan penangkapan pelaku pencurian bermotor ini, belum memberikan jawaban. upaya Konfirmasi masih terus dilakukan media ini.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Comments
Loading...