Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Pagi Ngopi Bareng, Sorenya Zakir (64) Ditemukan Tewas di Lorong Lantai 3 Hotel Surya Tanjungpinang

Aparat mengevakuasi jasad Zakir yang ditemukan tidak bernyawa di Hotel Surya, Jalan Bintan Tanjungpinang dengan mengenakan APD yang lengkap, Senin sore (24/5/2021). (Foto: Roland/Presmedia.id).

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Zakir (64) seorang pria paruh baya ditemukan tewas dalam posisi terkapar di lorong lantai 3 Hotel Surya, Jalan Bintan, Tanjungpinang, Senin sore (24/5/2021.

Penjaga Resepsionis Hotel Surya Tanjungpinang, Muhammad Alwei mengatakan Zakir pertama kali ditemukan oleh salah seorang pegawainya.

“Ada orang ditemukan terkapar. Setelah dicek salah seorang pegawai. Ternyata Zakir sudah tidak bernyawa. Ia memang sudah terbiasa di sini (Hotel Surya, red),” kata Alwei.

Setelah mengetahui bahwa Zakir sudah meninggal, Alwei langsung menghubungi Polsek Tanjungpinang Kota.

Sehari-hari, sebut Alwei, Zakir memang sering datang ke Hotel Surya bukan untuk menginap, tapi sekedar nonton TV bersama pegawai lainnya di resepsionis.

Ditanya pekerjaan sehari-hari almarhum. Alwei menjelaskan, bahwa sepengetahuannya, Zakir bekerja sebagai penambang atau sopir taxi di Pelabuhan Sri Bintan Pura.

“Kemarin setahu saya dia supir taxi di Pelabuhan, dia memang suka ke sini, untuk nonton TV saja, tak pernah dia nginap di sini,” terang Alwei.

Berdasarkan keterangan pegawainya, Zakir pada Pukul 06.00 WIB masih melakukan aktivitas seperti biasa. Namun, siang harinya ditemukan sudah tidak bernyawa.

Ia juga menyampaikan bahwa beberapa hari lalu, Zakir sempat memberi tahu dan mengeluhkan sakit di dada.

“Sakitnya tuh di sini,” kata Alwei seraya mengusap dadanya menirukan Zakir saat memberitahukan keluhan sakitnya.

”Tadi pagi saja kami masih ngopi bareng dan nonton TV di sini,” demikian Alwei.

Pantauan media ini, aparat tampak sedang mengevakuasi jasad Zakir di Hotel Surya dengan mengenakan alat proteksi diri (APD) lengkap.

Sayangnya, sampai berita ini diunggah, Kapolsek Tanjungpinang Kota belum dapat dikonfirmasi. Redaksi akan mengupayakan konfirmasi secepatnya.

Penulis: Roland
Editor: Ogawa

Comments
Loading...