Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Diduga Cabuli Anak, Oknum Lurah dan Ustad di Tanjungpinang Dilaporkan ke Polisi

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP.Rio Reza Perindara (Foto; Roland/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Diduga cabuli anak dibawah umur, Oknum Lurah dan Ustad di Tanjungpinang dilaporkan warga ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang, Rabu (26/5/2021).

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra membenarkan adanya laporan warga itu, dan Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan Penyidikan.

“Oknum lurah itu dilaporkan atas dugaan pencabulan terhadap dua orang anak berumur 11 tahun dan 13 tahun yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan atas laporan itu, kasusnya sedang diselidiki,” ujar Rio Kamis (27/5/2021).

Selain oknum luarah, warga yang mengaku anakanya diacabuli itu, juga melaporkan Oknum Ustad dan karyawan toko.

“Selain Lurah, menurut pelapor, pelakunya juga ada oknum ustad dan karyawan toko. Jadi ada tiga pelaku yang dilaporkan,” ungkap Rio tanpa menyebut tempat kejadiaan dan lurah mana di Tanjungpinang yang dilaporkan itu.

Rio menyebutkan kedua korban merupakan sepupu, begitu juga dengan pelaku, oknum lurah dan karyawan toko masih memiliki hubungan keluarga.

“Saat ini kita masih menunggu hasil visum kedua korban,” katanya.

Ia menyampaikan bahwa dari pengakuan kedua korban, ketiga pelaku ini melakukan hubungan badan dari tahun 2020 sampai 2021.

“Nanti kita rilis ke rekan-rekan media untuk perkembangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi 

Comments
Loading...