Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Dibongkar Istri, Lurah Tanjungpinang Kota Mengaku Baru 4 Kali Cabuli Keponakannya

Tersangka Ustad Rz dan Er Lurah Tanjungpinang kota saat digiring Polisi.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Lurah Tanjungpinang Kota, Tersangka Er mengaku hanya 4 kali mencabuli korban Nh (13) yang tidak lain adalah keponakannya.

Hal itu dikatakan Tersangka Er setelah kasus pencabulan yang dilakukan dibongkar dan diketahui istrinya, dan oleh ibu korban, melaporkan perbuatan bejatnya tersebut ke Polres Tanjungpinang.

“Saya sangat menyesal dan baru 4 kali melakukan pencabulan,” kata Er berdalih di Mapolres Tanjungpinang Sabtu
(29/5/2021).

Dengan muka sedih dan tertunduk malu, Er juga mengaku sebagai Lurah Tanjungpinang Kota dan atas perbuatanya Er mengaku menyesal dan akan bertobat.

“Saya menyesal atas perbuatan saya,” sebut Er sambil tertunduk.

Sebelumnya, pencabulan yang dilakukan Ustad Rz dan Lurah Tanjungpinang Er terbongkar ketika Isteri tersangka Er mendapati Chat WA korban anak bernada seksual dengan suaminya.

Atas kecurigaan tersebut, selanjutnya Istri pelaku Er, menanyakan langsung ke korban, hingga korban menceritakan seluruh perbuatan yang dilakukan Er kepadanya.

Mendapat cerita itu, istri dan ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Ditempat yang sama, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando kembali mengingatkan, agar setiap orang tua selalu mengawasi anak-anaknya baik saat berada dirumah maupun sedang mengikuti kursus.

“Jangan dibiarkan anak-anak kita berada diluar dan mengikuti kursus sendiri, mari kita selalu awasi,” imbau Fernando.

Sebelumnya, Penyidik Polres Tanjungpinang menetapkan Lurah Tanjungpinang kota Er dan Ustad Rz di Tanjungpinang sebagai tersangka Pencabulan anak dibawah umur.

Pencabulan anak dibawah umur yang dilakukan oknum Ustad dan Lurah di Tanjungpinang ini, berawal ketika korban Bunga (11) dan Melati (13) dicabuli oleh tersangka Rz yang tidak lain adalah Ustad dan Guru agamanya pada 2019 lalu.

Selanjutnya, pencabulan itu kembali dilakukan lurah Tanjungpinang kota Er, yang tidak lain adalah Keponakanya sendiri.

Penulis: Roland
Editor: Redaksi

Comments
Loading...