Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Pria Tanpa Identitas Tewas Laka Tunggal, Polisi Belum Tahu Penyebab Korban Alami Pendarahan

Satuan lalu Lintas saat tiba di lokasi, dan jazad korban Laka lantas masih tergeletak di jalan

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Seorang pria pengendara sepeda motor merk Honda Vario, tewas di tempat usai mengalami kecelakaan di kilometer V jalan Gatot Subroto Kota Tanjungpinang, Selasa (1/6/2021) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tanjungpinang, AKP Teuku Fazrial Kenedy, mengungkapkan, korban tewa tersebut karena mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal (Laka tunggal)

Kronologis kejadian lanjutnya, berawal ketika sepeda motor korban berjalan dari arah pasar Tanjungpinang mau menuju Kilometer 6. Sesampainya di depan Pondok Ciung, korban mengalami kecelakaan tunggal dan kendaraannya hilang kendali dan terjatuh.

Namun dalam kecelakaan tunggal ini, Polisi tidak membeberkan apakah korban saat terjatuh menabrak sesuatu, atau terjatuh dan ditabrak sesuatu, hingga mengalami pendarahan.

Fazrial hanya mengatakan, bila penyebab korban meninggal dunia akibat mengalami pendarahan. Namun akibat menabrak apa pendarahan dan dibagian mana korban pendarahan itu, Faizal menyarankan agar hal itu dapat ditanyakan langsung ke dokter yang menanganinya.

“Korban sepertinya masih di rumah sakit,” singkat Fazrial.

Begitu juga saat disinggung terkait identitas korban, Fazrial mengaku kesulitan karena tidak ditemukan identitas apa-apa di tubuh korban saat peristiwa naas itu.

“Identitasnya sampai sekarang sedang kita cari. Karena tidak ditemukan identitas di tubuh korban,” ucapnya.

Untuk itu, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, baik menyangkut identitas maupun penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Penulis:Roland
Editor :Ogawa

Comments
Loading...