Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Tim SAR Gabungan Cari Anak Hilang Berenang di Pelabuhan Tokojo Kijang

Tim SAR Gabungan saat melakukan persiapan pencarian korban Rizki Aldiansyah (12) yang hilang saat berenang di Pelabuhan Mantang, Tokojo Kijang,

PRESMEDA.ID, Tanjungpinang – Tim SAR gabungan Tanjungpinang dan Bintan, turun melakukan pencarian terhadap anak laki-laki Riski Aldiansyah (12) yang hilang tenggelam saat berenang di Pelabuhan Mantang, Tokojo Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa (1/6/2021).

Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang Mu’min,mengungkapkan dari informasi yang diperoleh, sebelum kejadiaan korban bersama 7 temannya berenang di Pelabuhan Mantang, Tokojo Kijang.

“Mereka berenang pada koordinat 0° 49’ 28.43’’U 104° 36’ 19.42’T. Namun, di saat kelelahan 6 orang teman korban lainnya naik untuk istirahat, sedangkan korban Rizki bersama 1 orang rekanya yang lain, tidak dapat ke tepi dan Rizki tenggelam,” ungkap Mu’min.

Lebih lanjut dikatakan Mu’min, saat itu satu rekan korban sudah berhasil diselamatkan kapal yang melintas. Sedangkan korban Rizki hingga saat ini belum ditemukan.

Mendapatkan informasi itu, Bhabinkamtibmas Kelong meminta bantuan ke Basarnas, dan selanjutnya Tim SAR bergerak ke lokasi beserta alat utama untuk  melakukan pencarian.

Hingga berita ini diunggah TIM SAR Gabungan masih melakukan pencarian korban.

Penulis:Roland
Editor  :Ogawa

Comments
Loading...