Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Sempat Viral di Media Sosial, Pencuri Motor di Hanjoyo Putro Dibekuk Polisi

Tangkapan Screenshot rekaman Kamera CCtv pelaku R saat melakukan pencurian Motor di rumah korban, Jalan Hanjoyo Putro Tanjungpinang (Foto:Istimewa)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Sempat viral di Grup media sosial, pelaku pencurian motor (Curanmor) di jalan Hanjoyo Putro Tanjungpinang akhirnya berhasil dibekuk Polisi.

Kepala Unit Reskrim (Kanit) Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Ipda Sidiq Amin, membenarkan penangkapan pelaku tersebut.

Saat ini lanjutnya, pelaku telah ditangkap dan diamankan di Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang.

“Pelaku sudah ditangkap, untuk lebih jelasnya, bisa dikonfirmasi ke Polres Tanjungpinang saya saat ini juga di Polres,” jarnya Sabtu (5/6/2021).

Sidiq juga mengatakan, pelaku R yang diamankan adalah pelaku yang terekam CCtv melakukan pencurian motor di salah satu rumah yang viral di grup media sosial.

Dalam rekaman CCtv itu, pelaku mencoba merusak kunci sepeda motor dengan menggunakan alat. Setelah berhasil merusak kunci, kemudian pelaku mendorong sepeda motor milik korban keluar dari halam rumah warga, membawa motor tersebut.

Atas kejadian itu, korban pemilik rumah dan motor, langsung mendatangi Polsek Tanjungpinang timur untuk membuat laporan.

“Laporan Polisi korban atas pencurian yang dialami ada di Polsek Tanjungpinang Timur,” kata Sidiq.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Comments
Loading...