Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Laki-Laki Tanpa Identitas Meninggal di Depan Kios Komplek Pasar Bintan Center

Foto anggota Polsek Tanjungpinang timur, dan Pemilik Kos Ustad Nasir saat di lokasi korban laki-laki meninggal.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Diduga sakit dan tidak memiliki keluarga, seorang laki-laki (30) yang belum diketahui identitasnya, meninggal di depan kios warga di jalan Pasar Komplek Bintan Center Blok A 22 Tanjungpinang Sekitar pukul 12.00 Wib, Senin (7/6/2021).

Korban yang belum diketahui penyebab kematian, keluarga dan identitasnya itu meninggal dalam kondisi telungkup dan mengenakan celana Pendek dengan anting di telinga di depan toko Prata Ustad Nasir.

Saksi mata Ustad Nasir mengatakan, sebelum meninggal, korban sempat dilihat pada pukul 04.00 Wib pagi saat membuka kiosnya.

“Sekitar jam 04.00 Wib Pagi, dia (korban-red) sudah ada disitu, sekitar pukul 07.00 Wib sempat minta minum. Kami kasih susu Milo dan gorengan,” ujarnya pada wartawan di lokasi.

Namun demikian lanjut Ustad Nasir, korban hanya duduk dan tidak mau masuk ke toko dan kiosnya, kendati sudah diminta agar duduk di bangku.

Sampai pukul 11.00 Wib, akhirnya korban terlihat merebahkan badan, dari dilantai. Saat itu Ustadz Nasir dan penjual Es Pop Amanda di dekat korban sempat meminta agar rebahan di tempat teduh dan ditempat panas, Namun korban tidak mau

“Sekitar pukul 12.00 Wib tadi kami curiga, makanya diberitahu ke Polisi,”ujar Nasir lagi.

Hal yang sama juga dikatakan Amanda, warga penjual Pop Es di depan kedai kios Ustad Nasir mengatakan, Korban sebelumya terlihat hanya duduk di lantai, tapi sekitar pukul 11.00 wib, merebahkan badan, dan tidur dilantai.

“Kami dah bilang jangan tidur disitu, tapi dia tak mau, karena saat itu cuaca juga dah panas,” ujar Amanda.

Tak lama setelah rebahan, korban terlihat sudah tidak bernafas, sementara warga takut untuk melakukan pengecekan, hingga, melalui seorang Pengantar galon air, menyampaikan temuan warga tersebut ke Polsek Tanjungpinang timur.

Hingga berita ini diturunkan, terlihat Kapolsek dan anggota Polisi sudah mengamankan TKP. Nun petugas medis dan Satuan Tugas Covid-19 kota Tanjungpinang tidak kunjung tiba di lokasi.

Penulis: Redaksi
Editor :Redaksi

Comments
Loading...