Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Dua Warung di Sei Lekop Disatroni Maling di Siang Bolong, Aksinya Terekam CCTV

Inilah penampakan wajah pelaku maling yang terekam CCTv di warung milik Poniran di Jalan Musi, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (8/6/2021) siang. (Foto: Istimewa/Presmedia.id).

PRESMEDIA.ID, Bintan – Dua warung yang terletak di Jalan Musi, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur disatroni maling di siang hari bolong, Selasa (8/6/2021) sekira pukul 12.51 WIB. Aksi pelaku mengambil barang-barang di salah satu warung milik Poniran terekam CCTV.

Pelaku terdiri dari dua orang. Usianya tergolong masih remaja. Salah satu diantaranya mengenakan jaket hitam, celana pendek warna krim, dan memakai masker warna putih sedangkan satu lagi tidak memakai masker.

Lurah Sei Lekop, Riswan Efendi Nasution membenarkan adanya kejadian warung yang disatroni maling itu. Kasus ini sudah dilaporkan oleh kedua pemilik warung ke pihak kepolisian setempat.

“Informasi yang kita dapat ada dua warung yang dimalingin. Namun hanya satu warung yang merekam aksi mereka tersebut, karena ada CCTV di sana,” ujar Riswan, kemarin.

Aksi maling itu terekam CCTV dari warung milik Poniran yang berada di sebelah Masjid Ikhwanul Mukminin. Berdasarkan rekaman itu, maling mulai beraksi sekitar pukul 12.51 WIB.

Awalnya maling itu melihat situasi di dalam warung tidak ada pemiliknya. 47 menit kemudian, pelaku langsung menggasak barang di warung tersebut.

“Kita gak tau persis barang apa saja yang diambil. Tapi dalam rekaman itu tampak jelas pelaku mengambil barang dan memasukkannya ke dalam jaket,” jelasnya.

Diketahui pelaku beraksi dengan menunggangi motor bebek warna orange. Namun tidak diketahui nomor platnya. Bagi yang mengenali pelaku maupun kendaraannya diminta untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

“Kita juga belum tahu pastinya apakah yang menyatroni dua warung tersebut pelaku yang sama atau tidak,” ucapnya.

Penulis: Hasura
Editor: Ogawa

Comments
Loading...