Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Menyerahkan Diri, Karyawan Toko Tersangka Pencabulan Anak Langsung Ditahan

Kasi Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi. (Foto: Roland/Presmedia.id).

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Er karyawan Toko Emas, yang telah ditetapkan tersangka pencabulan anak di bawah umur oleh Satuan Reserse Kriminal (Polres) Tanjungpinang, menyerahkan diri dan selanjutnya ditahan di Mapolres Tanjungpinang.

Kepala Seksi Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi membenarkan tersangka telah menyerahkan diri, setelah sebelumnya tersangka menjalani perawatan di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RS RAT) Tanjungpinang.

“Setelah tersangka sembuh dan keluar dari rumah sakit, tersangka langsung menyerahkan diri,” kata Suprihadi, Jumat (11/6/2021).

Suprihadi menyebutkan saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan tersangka, sehingga masih menunggu dari penyidik.

Sebelumnya, Polres Tanjungpinang telah menetapkan 3 tersangka kasus pencabulan terhadap korban anak dibawah umur.

Dalam kasus pencabulan ini, ke tiga tersangka melakukan pencabulan sejak 2019 hingga 2021. Terbongkarnya kasus ini, berawal dari kecurigaan Istri mantan Lurah Tanjungpinang Kota, yang mencurigai suaminya dan mendapati dalam pesan whatsapp bernada seksual di Handphone korban.

Atas kecurigaan itu, selanjutnya korban menceritakan apa yang dialaminya. Mendapat cerita itu, selanjutnya ibu korban melapor ke Polres Tanjungpinang.

Dari penyidikan Polisi, ternyata korban yang merupakan anak di bawah umur ini, telah dicabuli guru sekolahnya sejak 2019 lalu. Derita anak itu kembali berlanjut dengan ulah bejat mantan oknum Lurah, yang juga mencabuli korban, demikian juga karyawan toko emas yang juga ikut menggagahi korban.

Penulis: Roland
Editor: Ogawa

Comments
Loading...