Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Dua Unit Rumah di Sei Jang Tanjungpinang Terbakar

Dua Unit Rumah di Sei Jang Tanjungpiang Terbakar (Foto:Roaland/Presmedia.id) 

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-  Dua unit Rumah milik Raja Samsueb di Jalan Siantan RW 6 RT 4  Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari terbakar sekitar pukul 12.30 WIB, Jumaat (11/6/2021).

Salah satu keluarga korban, mengatakan sebelum kebakaran terjdi, terdengar ledakan beberapa kali di bagian dapur rumah> Informasi itu diperoleh dari Asisten Rumah Tangga (ART) yang saat itu bekerja membersihkan dapur di rumah tersebut.

“Kata pembantunya ada ledakan kompor  di dapur, beberapa kali di rumah Mak Cik saya itu,” kata salah satu keluarga korban sambil menangis.

Ia menyebutkan karena melihat terbakar, ART langsung mencoba memadamkan api dengan air tetapi tidak api tidak kunjung Padam tetapi makin menjalar.

“Saat itu semua keluarga langsung saya suruh keluar semuanya,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Dio Darma, anak korban mengatakan, api berasal dari kompor yang ada di dapur yang meledak, dan saat itu Api langsung membesar dan tidak bisa dipadamkan.

“Meledak api langsung besar, dan tak bisa dipadamkan,” singkatnya.

Sampai berita ini diunggah, dua unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi masih berusaha melakukan pemadaman, Pemadaman juga dibantu oleh warga sekitar.

Sementara situasi di lokasi, juga didatangi dan dikerumuni warga sekitar untuk melihat kejadian ini.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...