Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Sambut Hari Adhyaksa, Kejati Kepri Bagikan 1.273 Paket Sembako bagi Warga Terdampak Covid

Kajati Kepri Hari Setiyono secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada Lurah Dompak dan dua orang perwakilan warga Tanjungpinang. (Foto: Istimewa/Penkum Kejati Kepri).

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Adhyaksa Dharmakarini pada tahun 2021, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri membagikan 1.273 paket sembako kepada masyarakat Tanjungpinang yang terdampak Covid-19, Selasa (13/7/2021).

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Hari Setiyono mengatakan pihaknya bersama dengan ketua Wilayah Adhyaksa Dharmakarini, Etty Hari Setiyono beserta jajaran membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dan sekitarnya.

“Secara simbolis sudah diserahkan kepada Lurah Dompak dan dua orang perwakilan warga Tanjungpinang,” kata Hari dalam rilis yang dikirim Penkum Kejati Kepri, Selasa (13/7/2021).

Ia menyampaikan kegiatan bakti sosial tahun ini dilaksanakan serentak oleh Kantor Kejaksaan se-Indonesia yang dipusatkan di Kejaksaan Agung RI di Jakarta dan diikuti secara virtual oleh seluruh satuan kerja Kejaksaan RI di seluruh wilayah Indonesia.

“Penyerahan sembako ini mematuhi protokol kesehatan yakni menghindari adanya kerumunan,” katanya.

Hari menyebutkan bahwa pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian warga adhyaksa terhadap situasi pandemi Covid-19 dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi.

Dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Adhyaksa Dharmakarini, Kejati Kepri juga telah mengadakan kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya dalam rangka ikut membantu pemerintah dalam program vaksinasi nasional dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dalam kesempatan sama, para Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri se wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau secara serentak dan simbolis juga membagikan paket sembako yang jumlah keseluruhannya lebih kurang 1.300 paket.

Penulis: Roland
Editor: Ogawa

Comments
Loading...