Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Ibu dan Anak di Desa Malang Rapat Ditemukan Meninggal di Rumahnya

*Tidak Ada Tanda Kekerasan di Tubuh Jenazah

Petugas berpakaian alat pelindung diri mengevakuasi jasad ibu dan anak di Desa Malang rapat yang ditemukan meninggal di rumahnya. (Foto: Istimewa/Presmedia.id).

PRESMEDIA.ID, Bintan – Warga Kampung Teluk Dalam RT/01/RW03, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, mendadak heboh, Rabu (21/7/2021) malam. Asmaniar (72) Yuli Agustina (53) ditemukan meninggal dunia dalam satu rumah.

Diketahui, keduanya merupakan ibu dan anak yang selama ini tinggal satu atap di rumah tersebut. Juga belum diketahui secara pasti penyebab kematian keduanya.

Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Melki Sihombing membenarkan adanya penemuan dua jenazah di Desa Malang Rapat.

“Iya ibu dan anak ditemukan di rumahnya sudah dalam meninggal dunia,” ujar Melki, Kamis (22/7/2021).

Dilihat dari kondisinya, ibu dan anak itu sudah meninggal beberapa hari namun baru diketahui semalam. Malam itu juga kedua jenazah dibawa ke RSUP Raja Ahmad Tabib (RAT) Kepri oleh petugas berpakaian azmat dengan ambulan.

“Setelah olah TKP. Kami langsung ke RSUP RAT Kepri untuk menunggu hasil visum-nya. Sampai pukul 03.00 WIB dini hari kami disana,” jelasnya.

Dari hasil visum dokter, kata Mantan Kanit Intelkam Polsek Sekupang Polresta Barelang ini, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada kedua jenazah tersebut.

Namun hingga saat ini dia belum mengetahui secara pasti penyebab kematian ibu dan anak tersebut. Apalagi pihak keluarga tidak menyetujui dilakukan otopsi.

“Direncanakan kedua jenazah akan dimakamkan hari ini juga,” katanya.

Penulis: Hasura
Editor: Ogawa

Comments
Loading...