Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Polisi Bagikan Sembako Ke Pedagang Terdampak PPKM di Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang AKBP.Fernando saat membagikan Sembako ke Pedagang Kaki Lima terdampak PPKM di Tanjungpinang.(Foto: Roland/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang dan Wartawan, membagikan paket sembako kepada pedagang kaki lima pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Tanjungpinang, Kamis (22/7/2021) malam.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando mengatakan, bantuan tersebut dibagikan kepada pedagang kaki lima (di pinggiran jalan) yang terdampak PPKM level 4 atas sepinya aktivitas akibat penyekatan dan pembatasan aktivitas.

“Ini kegiatan imbangan dari pengetatan PPKM level 4, seperti memberikan bantuan kepada masyarakat. Bantuan ini berupa beras, telur, dan lain-lainnya,” kata Fernando.

Menurutnya kegiatan sosial ini telah berlangsung sejak awal PPKM Darurat dilaksanakan, lebih kurang telah 500 lebih sembako yang dibagikan ke masyarakat Tanjungpinang.

“Kalau malam sasarannya pedagang, kalau pagi para nelayan, seperti kemarin di Tanjung Unggat dor to dor kita lakukan,”jelasnya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan, Zakmi berharap bantuan dari Polres Tanjungpinang kepada masyarakat terdampak PPKM level 4 tersebut dapat bermanfaat.

“Semoga apa yang dilakukan kita ini dapat bermanfaat bagi yang menerima bantuan, dan selalu kuat menghadapi kondisi PPKM ini. Ini juga bentuk peduli Polri dan wartawan kepada warga,”singkatnya.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Comments
Loading...