Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
DPRD Lingga

Peduli Sesama, Polres Lingga Berikan Bansos di Desa Kuala Raya

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman memberikan paket sembako kepada warga di Desa Kuala Raya, Singkep Barat, Lingga, Rabu (28/07/2021). (Foto: Istimewa/Humas Polres LIngga).

PRESMEDIA.ID, Lingga – Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman didampingi Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu, akibat dampak pandemi Covid-19 di Desa Kuala Raya, Kecamatan Singkep Barat, Lingga, Rabu (28/07/2021).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan, pandemi Covid-19 telah menimbulkan dampak luar biasa kepada masyarakat. Tingkat kemiskinan bertambah, untuk itu, jajaran Polres Lingga terdorong untuk menyalurkan bansos) berupa paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Kami pastikan, pemberian bansos sembako ini, tepat sasaran dengan mendatangi rumah warga yang menerimanya dan semoga yang kami lakukan ini bisa meringankan beban warga penerima di masa pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

Selain melakukan kegiatan bansos, Polres Lingga juga akan selalu mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

”Terus memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi guna menghindari penularan Covid-19 dan menjaga kesehatan,” jelas Kapolres.

Dalam pada itu, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Lingga telah memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayahnya.

”Saya mengapresiasi setinggi-tingginya apa yang dilakukan jajaran Polres Lingga dalam menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu di masa Pandemi Covid-19 ini,” tanggap Taufik.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Pejabat Utama (PjU) Polres Lingga, Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri dan berikut sejumlah personil Polres Lingga lainnya.

Penulis: Aulia
Editor: Ogawa

Comments
Loading...