Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Tiga Nama Lolos Tahap Administrasi Jabatan Karo Humprohub Pemprov Kepri

Gubernur Kepulauan Riau melantik sejumlah pejabat eselon III di Gedung Daerah belum lama ini. (Foto: Dokumentasi/Presmedia.id).

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Meski sempat diundur, akhirnya Panitia Seleksi Lelang Jabatan (open bidding) Pemprov Kepri mengumumkan tiga nama hasil seleksi administrasi jabatan Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung (humprohub) Setda Provinsi Kepri.

Tiga nama yang lolos dalam tahapan tersebut, yakni Djafnurinsyah, Hasan dan Ramlah.

Ketua Pansel Hamdani, mengatakan setelah masa pendaftaran diperpanjang akhirnya ada 4 orang yang mendaftar pada jabatan tersebut.

“Dari 4 orang yang mendaftar ini, ada 1 orang dinyatakan tidak lulus administrasi, sehingga hanya ada 3 orang yang dinyatakan lulus administrasi,” ucapnya.

Sebelumnya, pansel menunda pengumuman seleksi administrasi jabat Karo Humas, protokol dan penghubung karena tidak memenuhi kuota pendaftaran, dan hanya 2 orang yang mendaftar pada jabatan tersebut. Sehingga batas pendaftaran pun diperpanjang mulai 26-30 Agustus 2021.

Setelah tiga nama lolos tahap administrasi diumumkan, selanjutnya para peserta open bidding mengikuti seleksi assessment yang berlangsung Rabu (1/9/2021) hari ini.

“Untuk assesment pelaksanaannya di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepulauan Riau di Dompak,” jelasnya.

Untuk diketahui, Pemprov Kepri melaksanakan open bidding untuk 6 jabatan kepala dinas, badan, dan biro yang saat ini kosong.

Di antaranya, Kepala BPKAD, Kepala DKP2KH, Kepala DPMPTSP, Karo Pemerintahan dan Perbatasan, Karo Humprohub Kepri dan Karo Umum.

Penulis: Ismail
Editor: Ogawa

Comments
Loading...