Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Simpan Narkoba di Saku Jaket, Hj Diamankan Polisi di Jl.WR.Supratman

Simpan Narkoba di Saku Jaket, polisi amankan dan tetapkan Hj Tersangka Pemilik dan pengedar Narkoba.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Simpan Narkoba di dalam saku Jaket, seorang pria inisial Jh diamankan anggota Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Tanjungpinang di depan sebuah ruko Jalan WR Supratman Tanjungpinang sekitar pukul 13.00 Wib Selasa (31/8/2021).

Kasi Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi Hantono mengatakan, penangkapan Jg dilakukan atas informasi yang diperoleh Polisi yang menyebut Jh memiliki dan menyimpan Narkoba.

Atas informasi itu lanjutnya, Polisi melakukan penyelidikan dan menemukan seorang laki-laki sebagaimana ciri-ciri yang diperoleh.

“Jh diamankan anggota Satnarkoba saat berada di depan sebuah ruko,” kata Suprihadi, Kamis(2/9/2021).

Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan lanjut Suprihadi, Polisi berhasil menemukan dua paket diduga Narkoba dalam kotak rokok warna abu-abu di saku Jaket sebelah kanan.

Selain itu polisi juga menemukan 1 paket diduga Narkoba dari dalam saku celana sebelah kanan, Satu unit Handphone, serta sepeda motor Merk Honda Megapro warna Hitam.

“Total berat bersih 3 paket diduga sabu tersebut adalah 0,53 gram”, ungkap Suprihadi.

Atas perbuatannya pelaku akan dijerat Pasal 114 ayat 1 dan atau Pasal 112 ayat 1 UU nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun.

Untuk proses hukum lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti akhirnya dibawa ke Polres Tanjungpinang guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Penulis: Roland
Editor. : Redaksi

Comments
Loading...