Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
DPRD Lingga

Kapolres Lingga Himbau Warga Desa Pulun dan Mentuda Segera Vaksin

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman bersama rombongan saat melakukan peninjuaan Vaksinasi di Desa Pulun dan desa Mentuda (Foto:Istimewa)  

PRESMEDIA.ID, Lingga – Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman menghimbau warga desa Pulun dan Desa Mentuda Kecamatan Daik Lingga yang belum divaksi segera mendatangi kegiatan yang dilaksankan Polisi di Desa tersebut.

Himbuan itu dikatakan Kapolres saat melakukan peninjuaan langsung pelaksanaan Program Vaksinasi Antar Pulau (Nasi Kapau) ke pelosok desa bersama Forkopimda Kamis (2/9/2021).

Kapolres Arief, mengatakan peninjuaan prigran vaksinasi di pelaosok desa Pulun dan Mentuda itu, dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, aman dan tertib dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kegiatan ini juga dalam rangka membantu pemerintah daerah agar progres dan target vaksinasi di masyarakat khususnya di Kabupaten Lingga dapat segera tercapai,”ujarnya.

Hal ini lanjut Kapolres, juga menindak lanjuti Program Nasi Kapau yang digagas Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman atas program Kapolri dalam pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat hingga ke pelosok desa dan pulau di wilayah Lingga.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lingga yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 supaya mendatangi lokasi vaksinasi yang telah disediakan,”ujarnya.

Selain Kapolres, dalam peninjuaan ini juga tampak hadir Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, Pabung Kodim 0315 Bintan Mayor Inf Jonas Maliholo S dan Sekda Lingga Syamsudi, serta sejumlah anggota Polres Lingga.

Penulis :Aulia
Editor   :Ogawa

Comments
Loading...