Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Tersengat Listrik Yuni Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumahnya

Warga menggotong jenazah almarhumah Yuni yang ditemukan meninggal diduga akibat tersengat listrik di kamar mandi rumahnya di Jalan Kuantan, Tanjungpinang. (Foto: Roland/Presmedia).

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Sri Yuni (47) seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di Gang Ledang 10 Jalan Kuantan Kota Tanjungpinang, pukul 14.15 WIB, Sabtu (4/9/2021). Diduga korban tersengat arus listrik.

Kanit Reskrim Polres Tanjungpinang Timur, Ipda Sidiq Amin mengungkapkan berdasarkan keterangan tetangganya, berawal pada saat saksi berkunjung ke rumahnya.

Saat tetangganya mengetuk pintu rumah korban, tetapi tidak kunjung ke luar dan mereka langsung membuka pintu. Ternyata pada saat ke dalam melihat korban sudah terjatuh dengan posisi telungkup di kamar mandi.

“Korban ditemukan meninggal pada kabel telanjang dekat mesin cuci kamar mandi. Di duga saat mencuci pakaian tersengat listrik,” ungkap Sidiq.

Sidiq menyebutkan, ibu ini di rumah sendiri, karena suaminya sedang bekerja di daerah kijang dan anaknya sedang berada di Bandung.

“Kita temukan di tangan sebelah kiri terdapat luka bakar tersengat listrik,” jelasnya.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RS RAT) untuk dilakukan visum.

Penulis: Roland
Editor: Ogawa

Comments
Loading...