Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Terjatuh dari Boat Seorang Pria Tenggelam dan Hilang di Wisata Mangrove

Peta lokasi kawasan Mangrove Ekang, lokasi tempat Wahyu Indra Rianto dikabarkan hilang terbawa arus di Bintan. (Foto:Istimewa) 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Seorang pria, Wahyu Indra Rianto dikabarkan hilang terbawa arus di kawasan rawa wisata Mangrove Ekang, Kecamatan Teluk Sebong, Minggu (5/8/2021).

Plh Kepala Basarnas Tanjungpinang, Miswadi mengatakan, hilangnya satu warga itu diketahui berdasarkan informasi warga. Kemudian pihaknya langsung menurunkan Tim untuk melakukan pencarian.

“Saat ini 7 personil sudah di lokasi melakukan pencarian dan pengejaran. Kami juga menurunkan rubber boat, alat selam, palkom, palmedis, dan pakaian covid-19,” ujar Miswadi yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Operasi Basarnas Tanjungpinang ini.

Dikabarkan bahwa korban bersama timnya sedang melaksanakan syuting pengambilan gambar di Wisata Ekang Mangrove park menggunakan boat sekitar pukul 13.00 WIB. Tapi lagi fokus syuting, diduga boat yang mereka tumpangi bergoyang  dan korban terjatuh dari boat-nya,lalu terseret arus dan hilang.

“Lokasi korban hilang yaitu pada titik koordinat 1° 4’55.58″U 104°23’3.19″T,” jelasnya.

Pencarian korban lanjut Miswadi juga melibatkan beberapa petugas dari Polres Bintan, TNI, BPBD Bintan, Tagana Bintan serta masyarakat setempat.

“Korban Belum ditemukan dan hingga saat ini kami masih terus melakukan pencarian,” katanya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...