Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
DPRD Lingga

Gelar Rakor Bupati Lingga Tekankan Tupoksi Pejabat Eselon III dan IV

Rakor dengan Pejabat Eselon II dan IV, Bupati Lingga Ingatkan Peran dan Tupoksi masing-masing pejabt.

PRESMEDIA.ID, Lingga – Pemerintah Kabupaten Lingga mengadakan rapat koordinasi (Rakor) bersama seluruh Kepala Bagian di Sekretariat Daerah, Senin (06/09/2021).

Dalam Rakor ini, Bupati dan Sekda Lingga memberi arahan mengenai tugas dan fungsi (Tupoksi) masing-masing Kepala bagian Kesra, Ekonomi, Organisasi, Tapem, ULP, Pembangunan, Umum, Prokopim dan Hukum sebagai pejabat administrasi setda Lingga.

Bupati Lingga Muhammad Nizar, mengatakan setiap Kepala Bagian, harus dapat beradaptasi terhadap tugas dan fungsi bidang yang telah ditunjuk.
Dan atas jabatan yang diamanahkan, M.Nizaar berharap pejabat yang ditunjuk dapat bekerja dengan serius.

“Saya ingin setiap Pejabat bekerja serius. Kalau ada beberapa hal dikoordinasikan. Dan jangan membuat keputusan sendiri. Jika keputusan itu mendesak harus dirapatkan kembali,” katanya yang saat itu didampingi Wakilnya, Neko Wesha Pawelloy.

Kepada setiap Kepala Bidang, M.Nizar juga menekankan untuk dapat berkoordinasi. Baik dengan pimpinan, Bupati, Wakil Bupati maupun Sekretaris Daerah demikian juga dengan pejabat lama, tujuannya agar pekerjaan yang telah diamanahkan dapat berkesinambungan.

Sekretaris Daerah  Syamsudin juga berharap, setiap pejabat eselon 3 di lingkungan Setda kabupaten Lingga diharapkan amanah dan profesional dalam bekerja serta sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Hal-hal atau pekerjaan yang belum terselesaikan dari pejabat yang lama, harus segera dikoordinasikan, dan dapat diselesaikan,” ujarnya.

Penulis:Aulia
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...