Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Mengaku Ditelepon KPK, Dalmasri Diperiksa Sebagai Saksi Dugaan Korupsi Apri Sujadi

Mantan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam saat memenuhi panggilan Penyidik KPK di Polres Tanjungpinang (Foto:Roland/ presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Mantan Wakil Bupati periode 2016 sampai 2021, Dalmasri mendatangi satreskrim Polres Tanjungpinang, untuk diperiksa penyidik KPK sebagai saksi dalam dugaan korupsi Apri Sujadi dan M.Saleh Umar di BP.Kawasan Bintan.

Dalmasri tiba di Polres Tanjungpinang sekitar pukul 10.20 WIB, Selasa (7/9/202) dengan menggunakan kemeja lengan panjang dan peci, mantan wakil Bupati ini langsung masuk ke ruangan penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Kepada wartawan Dalmasri sempat berujar, sebenarnya dirinya belum menerima surat panggilan, tapi karena ditelepon KPK atas surat pemanggilan yang sudah dilayangkan, maka dia hadir dalam pemeriksaan itu.

“Sebenarnya Surat belum terima, Mungkin Pos nya lambat, tapi karena di Telepon tadi atas pemanggilan ini, makanya saya hari ini datang,” ujarnya pada sejumlah awak media, Selasa (7/9/2021).

Dalmasri mengaku baru sekali diperiksa oleh KPK, tetapi juga enggan berkomentar banyak terkait dugaan korupsi yang menyeret Bupati Bintan non aktif, Apri Sujadi.

“Kalau masalah mengetahui atau tidak, terkait kuota rokok itu di penyidik nanti, bukan di kalian,” singkatnya.

Pada hari ini KPK memeriksa lima saksi diantaranya Yulia Helen Romaidauli staf Sekretaris Bidang Perindag dan Penanaman Modal Badan Pengusahaan Bintan, Ganda Tua Sihombing, PT Tirta Anugrah Sukses, dan Mulyadi Tan Komisaris PT. Nano Logistic.

Penulis :Roland
Editor. : Redaksi

Comments
Loading...