Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kakek Bejat Rudapaksa Cucunya Hingga Tertular Penyakit

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra (Foto: Roland/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang membekuk seorang kakek inisial S (67) yang diduga tega merudapaksa cucunya sendiri, sebut saja Melati (14) hingga tertular penyakit Kelamin.

Terduga pelaku S, diamankan Polisi di kediamannya di Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, Senin (6/9/2021).

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra, mengungkapkan kejadian ini terungkap saat korban mengalami keputihan pada kelaminnya ketika ibunya membawa korban berobat ke puskesmas.

Dari hasil pemeriksaan dokter, dikatakan jika korban yang masih dibawah umur itu mengalami Penyakit Menular Seksual (PMS).

“Selanjutnya atas kejadian itu, orang tua korban menanyakan ke korban. Dan kemudian, korban menceritakan bahwa dia dicabuli oleh tersangka yang tidak lain adalah kakeknya sendiri,” ujar Rio Reza Rabu (8/9/2021).

Atas pengakuan korban lanjut Rio, ibu korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tanjungpinang.

“Dari hasil penyidikan yang kami lakukan, pelaku melakukan perbuatan asusila kepada korban dengan rayuan, dan menggagahi korban didalam kamar rumah pelaku,” ujarnya.

Dari pemeriksaan dan penyidikan itu, selanjutnya Polisi melakukan penangkapan terhadap S di rumahnya.

“Saat dilakukan penangkapan, tersangka tidak mengakui perbuatannya sampai saat ini,” ungkap Rio.

Rio melanjutkan, dari hasil penyelidikan korban mengaku digagahi pelaku baru satu kali. Dan saat ini pelaku sudah diamankan di Sel tahanan Polres Bintan.

“Pelaku S sudah kita tetapkan sebagai tersangka atas bukti dan keterangan dalam penyidikan,” ujarnya lagi.

Dan atas perbuatannya Tersangka S dijerat dengan pasal 81 UU Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.

Penulis : Roland
Editor. : Redaksi

Comments
Loading...