Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Tabrak Mobil Parkir, Pengendara Motor Beat Alami Patah Tulang

Lakalantas di Km 18 Jalan Kijang Pengendara motor Beat tabrak Mobil yang sedang parkir di Trotoar (Foto:Hasura/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Seorang ibu rumah tangga asal Kota Tanjungpinang Sri, mengalami patah tulang kaki setelah motor Beat BP3231 BM yang dikendarainya menabrak mobil Toyota Avanza yang parkir di Jalan Nusantara Km 18, Kelurahan Sei Lekop, Bintan Timur, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (7/9/2021).

Kasatlantas Polres Bintan AKP Kartijo, mengatakan insiden tersebut bermula saat korban Sri mengendarai motor metiknya dari arah Kijang menuju Tanjungpinang. Sedangkan Mobil Avanza BP 1348 BE milik Rasyid warga Kijang dalam posisi terparkir di bahu jalan.

Tepat di Km 18 pengendara Motor yang saat itu memacu motornya dengan kecepatan tinggi berusaha mendahului sebuah kendaraan.

“Namun apesnya motor yang dikendarai korban kehilangan keseimbangan. Selanjutnya korban bersama motornya masuk ke dalam jalur kanan atau arah berlawanan dan menabrak bagian depan mobil yang terparkir di tengah jalan,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, tubuh korban juga terhempas ke mobil bagian depan Mobil, dan korban mengalami luka serius.

“Usai kecelakaan itu, pihak keluarga langsung membawa korban ke Terapi patah tulang karena tangannya terkilir dan kakinya patah. Sementara pemilik mobil tidak mengalami luka apapun,” ujarnya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, saat ini telah dievakuasi ke Polsek Bintan Timur. Diperkirakan insiden ini menelan kerugian materil sebesar Rp5 juta.

“Korban sudah ditangani oleh pihak medis dan kemudian juga dibawa ke terapi patah tulang,” ucapnya.

Penulis:Hasura
Editor :Ogawa

Comments
Loading...