Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Persit Rem 033 PD I BB Bagikan 352 Paket Sembako ke Warga Pulau Ngenang

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB Arlin Jimmy Ramoz saat membagikan sembako pada warga pulau Ngenang Batam (Foto:Humas-Korem 033/WP Kepri)

PRESMEDIA.ID, Batam – Wujud kepedulian antar sesama, Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB membagikan 352 paket sembako kepada masyarakat Pulau Ngenang Kecamatan Nongsa, Batam, Selasa (07/09/2021).

Pembagiaan sembako ini dilakukan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB Arlin Jimmy Ramoz beserta jajaran pengurus dalam rangka peninjau pelaksanaan vaksinasi bagi warga di kawasan pulau kota Batam.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB Arlin Jimmy Ramoz, mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan merupakan wujud kepduliannya Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB kepada masyarakat yang kini sedang terhimpit ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Warga Pulau Ngenang merupakan pengerajin batik tenun yang merupakan ciri khas Indonesia dari pulau itu, dibawah binaan Pemko Batam.

“Saya mewakili Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I, sangat mendukung program Pemko Batam atas program Batik dan Tenun Pulau Ngenang. Pulau ini merupakan Zona Hijau. Tetapi kita akan tetap laksanakan vaksinasi untuk memutus mata rantai Covid-19,” ucap Arlin.

Di tempat sama, Kepala dinas Perdagangaan (Perindag) Kota Batam Gustian Riau mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Ibu Danrem selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB di Pulau Ngenang.

“Saya sampaikan permohonan maaf dari Ibu Wakil Gubernur, karena pada kesempatan ini tidak bisa hadir karena tugas yang tidak bisa ditinggalkan,” ujarnya.

Pulau Ngenang ini lanjut Gustian, merupakan salah satu destinasi wisata budaya dan tempat pembuat batik di Kepulauan Riau dibawah binaan Pemko Batam dan Wakil Gubernur Kepri terhadap 1.200 Pelalu UMKM Batik Ngenang Mandiri Kota Batam.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan peninjauan vaksinasi siswa pelajar di SMPN 23 Batam Pulau Ngenang dengan sasaran sebanyak 50 orang siswa.

Penulis:Redaksi/Rilis
Editor  :Ogawa

Comments
Loading...