Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kapolres Sebut Polsek Bintim ‘Rule Model’ Polres Bintan

*Dari Silaturahmi Kapolres Bersama Tokoh Masyarakat Kijang

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung saat silaturahmi bersama tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Bintan Timur, Rabu (8/9/2021). (Foto: Hasura/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengunjungi Markas Polsek (Mapolsek) Bintan Timur (Bintim) di Kijang Kota, Rabu (8/9/2021). Kunjungan ini, juga sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, agama dan tokoh pemuda setempat.

Namun sebelumnya, Kapolres menyempatkan diri mengikuti apel pagi di Polsek Bintim seraya berpesan, bahwa Polsek Bintim ini merupakan role model atau contoh teladan di wilayah Polres Bintan.

”Jadi sebagai anggota Polri diminta harus memiliki integritas, kompetensi serta melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Kepada Bhabinkamtibmas, Kapolres Tidar menjelaskan, unit tersebut sebagai ujung tombaknya Polri dalam pelayanan masyarakat. Karena di masa pandemi Covid-19 ini yang terpenting adalah keselamatan masyarakat.

”Kemudian dalam penegakan hukum kita tetap mendukung kearifan lokal namun tetap taat asas. Tetap menjaga prokes dan jaga kondisi tubuh serta terus semangat dalam melaksanakan tugas kita di lapangan,” pesannya.

Selanjutnya kepada masyarakat Kijang, selaku Kapolres, AKBP Tidar ingin menjalin komunikasi yang baik antara Polres Bintan dan bersama tokoh masyarakat, agama, dan pemuda di Wilayah Timur Kabupaten Bintan.

“Diharapkan para tokoh masyarakat dapat menerima dan membantu Polres Bintan dalam melaksanakan tugas Polri di masyarakat,” ujar Tidar, kemarin.

Tidar juga mengharapkan dapat memberikan informasi dan masukan ke Polsek Bintim dalam melaksanakan tugas. Lalu dapat juga membantu dengan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Mohon para tokoh masyarakat dapat membantu para Bhabinkamtibmas dalam bertugas di lapangan,” katanya.

Penulis: Hasura
Editor: Ogawa

Comments
Loading...