Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Olahraga Persahabatan, Jurnalis dan Kejari Tanjungpinang Main Futsal Bersama

*Untuk Tingkatkan Imun di Masa Pandemi Covid-19

Tim Futsal Kejari Tanjungpinang dan Jurnalis Tanjungpinang foto bersama sebelum gelar pertandingan persahabatan. (Foto: Roland/Presmedia.id).

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang mengajak Jurnalis Tanjungpinang untuk terus meningkatkan imun tubuh dengan bermain futsal di masa Pandemi Covid-19.

Olahraga persahabatan itu, berlangsung di Lapangan Junior KM 5 Jalan Sei Jang Kota Tanjungpinang, Kamis(9/9/2021)malam.

Kedua tim tampak bersemangat untuk membobol gawang masing-masing lawan. Tim futsal Kejari Tanjungpinang yang berusaha membobol gawang lawan dengan tangkas dapat dihalau dan digagalkan penjaga gawang tim Jurnalis.

Hingga akhirnya pertandingan usai dimenangkan Tim Jurnalis Tanjungpinang dengan skor 8 : 6.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungpinang, Joko Yuhono melalui Kasubagbin Kejari Tanjungpinang Andriansyah mengatakan, pertandingan persahabatan antara Kejari dengan Jurnalis Tanjungpinang ini di inisiasi oleh Kajari Tanjungpinang.

“Tadi Pak Kajari sudah sempat bermain, karena beliau ada kesibukan beliau pulang terlebih dahulu untuk meninggalkan lapangan, karena ada kesibukan,” kata Andriansyah usai bermain futsal bersama.

Kajari sebut Ardiansah, telah menyampaikan pesan bahwa eksebisi pada malam ini dapat meningkatkan solidaritas dengan insan pers yang di Kota Tanjungpinang, kedepannya semoga hubungannya lebih baik lagi.

“ini mungkin akan bisa kita agenda lagi. Apalagi bermain futsal dapat dapat meningkat imun tubuh di masa pandemi seperti ini,” pungkasnya.

Salah satu Jurnalis Sport Tanjungpinang, Syaifullah mengatakan bahwa mewakili teman-teman sangat mengapresiasi dengan idenya Kajari Tanjungpinang karena telah mengajak kalangan Jurnalis untuk berolahraga bersama.

Menurutnya dengan ide Kajari ini, maka instansi-instansi lain dapat mencontohnya apalagi saat ini dengan berolahraga dapat meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19.

“Kami berharap Ini dapat berkelanjutan,” pungkasnya.

Penulis: Roland
Editor: Ogawa

Comments
Loading...