Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
DPRD Lingga

Silaturahmi, Iptu Bakri Undang Sesama Alumni SMPN 1 Singkep

Kapolsek Singkep Barat bersilaturahmi bersama Alumni SMPN1 Singkep Barat. (Foto: Aulia/Presmedia.id).

PRESMEDIA.ID, Lingga – Sebagai salah seorang alumni SMPN 1 Singkep, Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri mengundang sejumlah rekan-rekannya sesama alumni untuk bersilaturahmi.

Dengan mengenakan kaos seragam bertuliskan ‘Alumni SMPN 1 Singkep Tahun 93’. Pertemuan berlangsung di sebuah rumah makan tak jauh dari Mapolsek Singkep Barat di Kelurahan Raya, belum lama ini.

”Silaturahmi alumni SMPN ! Singkep ini, juga sekaligus makan siang bersama,” kata Iptu Bakri, Jumat (10/9/2021).

Selain para alumni 93, hadir juga salah seorang guru yakni Sukirno. yang pernah mendidiknya semasa sekolah dulu di SMPN 1 Singkep Bukit Kapitan.

Sukirno, itu sosok guru yang paling dekat dengan murid-muridnya. Sukirno juga, sosok guru yang paling dihormati dan disegani para murid kala itu.

”Jasanya masih tetap diingat oleh murid-muridnya hingga kini. Termasuk saya juga sangat menghormati sosok beliau (guru Sukirno, red). Berkat didikannya saya dapat mencapai cita-cita menjadi seorang perwira polisi,” ucap Iptu Bakri.

Pada kesempatan itu, pihaknya hanya mengundang beberapa orang kawan-kawan alumni saja. Mengingat kondisi sedang pandemi Covid-19 yang harus membatasi kegiatan keramaian atau mengumpulkan orang.

Penulis: Aulia
Editor: Ogawa

Comments
Loading...