Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Ditabrak Kaisar, Penjual Gorengan Pingsan dan Dilarikan ke RS

Ditabrak motor Kaisar di Jalan DI.Panjaitan, pengendara Jupiter yang merupakan penjual Gorengan pingasan di Jalan A Yani Tanjungpinang. (Foto:Roland/Presmedia.id) 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Kecelakaan lalu lintas (Lalu Lintas) kembali terjadi di jalan Tanjungpinang. Dua unit Motor, Jupiter MX BP 8558 WA dan Kaisar BP 6506 WC bertabrakan “Adu Kampung” di Jalan A Yani, Depan Kantor Imigrasi, Senin (13/9/2021), sekira pukul 14/15 WIB

Akibat peristiwa ini, pengendara motor Jupiter yang belum diketahui identitasnya mengalami luka parah hingga tak sadarkan diri. Kedua pengendara yang terlibat tabrakan itu, pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Raja Ahmad Tabib (RS-RAT) Tanjungpinang dengan menggunakan mobil pick up yang melintas.

Pantauan di lokasi, tampak gorengan milik salah seorang korban, berserakan di jalanan. Begitu juga dengan pengendara Kaisar yang membawa sejumlah kaleng cat, tumpah dan berceceran di jalan.

Salah satu pedagang di pinggir jalan Bude, mengatakan sangat kaget dan terkejut ketika mendengar tabrakan kedua kendaraan itu. Selanjutnya, kedua pengendara terlihat bersimbah darah.

“Kaget saya tadi suaranya sangat kuat, sejumlah barang bawaan ke dua pengendara juga tumpah di jalanan,”ungkapnya.

Sebelum tabrakan lanjut Bude, sepeda motor Jupiter yang dikendarai penjual gorengan itu, melaju dari arah Polres Tanjungpinang menuju arah Lapangan Pamedan.

Sementara motor Kaisar yang saat itu sarat dengan muatan kaleng Cat, melaju dengan kencang dari arah Pamedan menuju km 5 Mapolres Tanjungpinang.

Namun ketika berada di simpang empat depan kantor Imigrasi, secara tiba-tiba motor Jupiter yang dikendarai penjual goreng secara tiba-tiba berbelok ke arah kanan menuju jalan Citra, Akibatnya, Motor Kaisar yang saat itu melaju kencang menabrak bagian depan motor Jupiter.

“Motor dan gorengannya juga berserakan, Cat yang dibawa motor Kaisar itu juga tumpah dan berserakan,” ujarnya.

Kedua korban lanjutnya juga mengalami luka, bahkan pengendara Jupiter yang merupakan penjual goreng saat itu terlihat pingsan.

“Kedua pengendara langsung dibawa kerumah sakit pakai pick up yang melintas,” sebutnya.

Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP I Made Putra Hari Sugana yang dikonfirmasi wartawan dengan kejadian Lakalantas ini, mengatakan masih melakukan pengecekan di lapangan oleh Anggotanya.

Penulis:Roland
Editor  :Ogawa 

Comments
Loading...