Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
DPRD Lingga

Sebanyak 2.093 Orang Pelamar CASN 2021 Lingga Besok Tes SKD

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy saat melakukan pengecekan tempat dan lokasi pelaksanaan Tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021

PRESMEDIA.ID, Lingga – Sebanyak 2.093 peserta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 kabupaten Lingga akan melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Aula Kantor Bupati Lingga di Daik Lingga.

Direncanakan, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Lingga akan dilaksanakan pada 15-22 September 2021 besok di Ibu Kota Kabupaten Lingga Daik Lingga.

Pelaksanaan Tes SKD-CASN kabupaten Lingga, akan diikuti sebanyak 2.093 peserta pelamar. Kegiatan tes SKD-CPNS sendiri, akan dilaksanakan sebanyak empat sesi dengan jumlah peserta setiap sesi diikuti 70 peserta.

Panitia juga menyiapkan sedikitnya 80 unit Notebook atau Laptop, yang akan digunakan untuk pelaksanaan Tes SKD CASN 2021 tersebut.

Untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana serta panitia Seleksi penerimaan CASN Lingga itu, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy melakukan pengecekan tempat dan lokasi pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021 di Kabupaten Lingga.

Kepada Panitia, Wakil Bupati juga bertanya tentang kesiapan yang sudah dilakukan.

Neko Wesha Pawelloy mengatakan, sebagai pimpinan daerah, pihaknya mengharapkan, pelaksanaan Tes SKD-CPNS di Lingga itu, dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib dan peserta yang mengikuti seleksi dipermudah dalam menjalankan semua sesi tes dan memperoleh kelulusan.

Penulis :Aulia
Editor   :Redaksi

Comments
Loading...