Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Lantik 6 Pejabat Hasil Open Bidding, Gubernur : Yang Terpilih Figur yang Cakap

Lantik 6 Pejabat Hasil Open Bidding dilantik Gubernur.(Foto: Ismail/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, melantik enam pejabat hasil open bidding di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (15/9/2021) pagi.

Keenamnya yakni, Hasfarizal Handra sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Venni Meitaria Detiawati sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, dan Rika Azmi sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan.

Kemudian, Hasan sebagai Kepala Biro (Karo) Humas, Protokol, dan Penghubung, Darwin sebagai Karo Pemerintahan, dan Abdullah sebagai Karo Umum Sekretriat Pemprov Kepri.

Ansar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Karena telah berhasil melalui seleksi terbuka open bidding secara terbuka dan kompetitif.

“Saya yakin yang terpilih adalah figur yang cakap, memiliki rekam jejak yang baik,” ungkapnya.

Ia mengutarakan, berhasil atau tidaknya program pembangunan temasuk visi misi gubernur dan wagub tergantung dari kinerja PNS dari masing-masing instansi.

Maka dari itu perlu adanya prinsip yang kuat, integritas, serta inovasi bagi pegawai dalam bekerja.

“Oleh karena itu, rubah mindset ke arah yang positif, munculkan ide yang inovatif, tingkatkan kompetensi, pangkas hambatan birokrasi, dan pastikan masyarakat mendapat pelayanan yang cepat dan baik,” pesan Ansar.

Selain melantik enam pejabat, Gubernur juga melantik Syamsuardi yang sebelumnya menjabat Kepala DPMDPTSP Kepri untuk menempati jabatan fungsional Widya Iswara Ahli Utama.

Penulis:Ismail
Editor: Redaksi

Comments
Loading...