Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Kepri Dalam Waktu Dekat Dirotasi, Ansar : Kita Pilih yang Sungguh-Sungguh Bekerja

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad.(Foto: Ismail/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, berencana akan merotasi pejabat esleon III dan IV dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan usai melantik 6 pejabat eselon II hasil open bidding di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (15/9/2021).

“Pasti dalam waktu dekat eselon III dan IV akan kita lakukan rotasi,” ujarnya.

Sebelum merotasi, ia mengatakan, akan terlebih dahulu melakukan evaluasi kinerja. Dimana, akan dilihat betul para pejabat yang sungguh-sunggug ingin bekerja mana yang tidak.

“Pelan-pelan kita susun, kita lihat mana-mana pejabat yang sungguh-sungguh ingin bekerja,” kata Ansar.

Selain eselon III dan IV, lanjut Ansar, pihaknya juga akan melakukan job fit kepada para pejabat eselon II yang ada saat ini. Menurutnya, salah satu tujuan rotasi pejabat merupakah langkah penyegaran di tubuh OPD Pemprov Kepri.

“Kita akan lakukan job fit,” demikian Ansar.

Sebelumnya, Gubernur melantik enam pejabat hasil open bidding di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (15/9/2021) pagi.

Keenamnya yakni, Hasfarizal Handra sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Venni Meitaria Detiawati sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, dan Rika Azmi sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan.

Kemudian, Hasan sebagai Kepala Biro (Karo) Humas, Protokol, dan Penghubung, Darwin sebagai Karo Pemerintahan, dan Abdullah sebagai Karo Umum Sekretariat Pemprov Kepri.

Penulis: Ismail
Editor: Redaksi

Comments
Loading...