Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Wagub Marlin Ajak Warga Batam Terus Berolahraga

Wagub Kepri, Marlin Agustina, saat menghadiri dan menyerahkan medali kepada para atlet renang cilik yang menjadi juara. (Foto : Humas Pemprov Kepri)

PRESMEDIA.ID, Batam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, membuka kejuaraan renang EC-MAS Open 3 2021 di Costarica, Batam Kamis (16/9/2021).

Dalam kegiatan ini, Marlin menyampaikan Pemerintah provinsi Kepri terus mendukung dan mendorong agar dunia olahraga Kepri kembali semarak seperti sebelum pandemi Covid-19. Namun, harus dengan protokol kesehatan dan sesuai dengan level PPKM tiap daerah.

“Kami berkomitmen mendukung olahraga Kepri terus tumbuh. Semoga dengan berakhirnya pandemi Covid-19, berbagai sarana dan prasarana bisa ditingkatkan,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat Kepri untuk aktif berolahraga. Karena ini adalah aktivitas yang positif, apalagi di tengah pandemi. Tentu dalam berolahraga itu tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Aktivitas ini bagus untuk kesehatan kita, untuk meningkatkan imun,” kata Marlin.

Ketua TP PKK Kota Batam ini menambahkan, semakin banyak iven olahraga digelar maka sangat baik untuk menumbuhkan atlet-atlet di Kepri. Sehingga, terus bermunculan atlet-atlet baru yang diharapkan dapat mengharumkan nama Kepri di berbagai iven regional, nasional dan internasional.

Seperti, EC-MAS Open 3 2021 yang merupakan Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan se-Kepri. Kejuaraan ini diikuti 16 klub dari Bintan, Karimun, Tanjungpinang dan Batam. Sebanyak 55 perenang putri dan 119 putra untuk memperebutkan 122 nomor individu dan 12 estafet.

“Semoga ini menjadi ruang bagi para atlet renang menumbuhkan bakatnya sehingga menghasilkan prestasi,” harapnya.

Selain itu, Marlin juga sempat bercerita tentang hobi olahraganya sejak dahulu. Perempuan kelahiran Karimun ini sangat senang dengan permainan bola volly. Pada olahraga tim seperti bola volly kekompakan harus dijaga. Tak mungkin hanya satu orang yang bisa memenangkan suatu pertandingan.

“Dengan kebersamaan dan kekompakan tujuan kemenangan bisa dicapai,” demikian Marlin.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Comments
Loading...